Makk, Aku dapet 12 soal lagi :'(

Ini lebih gampang dari peer si kak Mega and kak pandu itu tuh...
Yah tapinya yang namanya capek dapet per ya capek aja gak usah bilang BABIBU lagi.
 Okay males saya babibunya, To the point aja yah.

Cekidot..

Warna-warni angkot

Dari judul-nya keliatan kayak angkot warna Biru,merah,putih,dan bagainya. Tapi yang mau gue bahas sekarang bukan begonoan. Gua bahas tentang orang yang diangkotnya.
Dulu emang, gue itu anter jemput sama Om gue atau emak gue. Tapi, sekarang gua itu naik angkot yang lumayan banyak terkadang naik BUS juga. Gila berbagai pengalaman gua alamin di dalem angkot itu.

 Mulai dari bao ketek sampe muka yang sangean gue temuin diAngot warna merah,ijo dan putih ini.
Oki doki, cekidot

Justin Bieber or Just In Islam Forever

Disaat gak ada berita bang 'ntin yang aneh-aneh, datanglah berita yang membuat gue shock dan nangis lagi di bawah pohon toge tetangga. Gile, lagi adem ayemnya gini ada aja cobaan yang buat gue galau! Keta*..

Maaf yah buat Beliebers yang Kristen atau agama lain, tapi gua ini mau ngasih tau aja ke Beliebers yang Islam.
Ini lagu emang buat gue nyesek, tapi mau diapain lagi? Jujur sih ini keren, tapi gak usah Justin Bieber juga kale !
Yaudah gue mau ngasih tau aja ke kalian yang mau tau lyrick lagunya,

12 lagi tentang gue

Kemarin, gue dapet PR dari Kak Pandu, dan sekarang gue dapet lagi..
Okay ini tugas dari Kak Mega , Temen KK juga (Kancut keblenger).
Berikut adalah pertanyaannya ...
1. Deskripsikan 12 hal tentang diri Anda. Singjedat (SINGKAT PADAT JELAS)

2. Sebutin 12 hal yang paling bikin kalian hepi sehepi-hepinya 

3. Sebutin 12 kesan pertama pas lo masuk ke blog gue.

4. Sebutkan 12 orang tergokil menurut lo, dan jabarkan aib-aibnya (Bebas, boleh temen atau artis)

5. Buat pertanyaan kayak gini, dengan ketentuan pertanyaan nomer 1, 2 dan 5 tetep sama, dan pertanyaan berikutnya lo bikin sendiri deh, baru disebar ke 12 blogger lainnya.

 To the point..
Ini dia 12 tentang gue.

12 = Angka konyol !!!

Sumpah, gua masih bingung di suruh apa ini! Demi apapun yang hidup di dunia ini gue masih gak konek !
Jalanin aja yah. Peer gua dari sekolah aja jarang gua kerjain! Gua sekarang harus ngerjain dari temen kancut gue -_-'Zzzz (MELELAHKAN)
So, to the topic! gue punya prinsip nih gak mau pacaran, kenapa ada pertanyaan kayak gini? WTV! Lanjutkan penderitaanku!!!

Part of

Part of

Total Pageviews

My Edit

My Edit
Nedia Farah's blog. Powered by Blogger.

Popular Posts


up